Loading...

I don't own any of these images...I just found them on the web. If you see a photo of yours that you would like removed, please let me know.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

Rahasia Kamar yang Nyaman untuk Anak

Rahasia Kamar yang Nyaman untuk Anak

Tidak hanya orang dewasa, anak - anak juga butuh ruang privasinya.

Memberikan ruang privasi untuk anak dapat mengajarkannya untuk menghargai privasi orang lain dan miliknya sendiri. Dengan begitu, anak juga diajaarkan cara untuk bertanggung jawab atas hal yang telah dipercayakan oleh kedua orang tuanya. 

Berikut ini adalah cara-cara mudah menata kamar anak. Simak tips sederhananya.

1. Furnitur Fungsional

Pastikan furnitur - furnitur yang diletakkan dalam kamar anak mempunyai fungsi juga. Seperti lemari, meja belajar, dan boks mainan.

Selain itu sesuaikan furnitur dengan umur anak, kamu tidak perlu mendandani kamar anak dengan nuansa baroque atau kamar tidur berukuran king size karenahanya akan memakan tempat dan tidak cocok dengan umur anak.



2. Gunakan Warna Cerah

Dalam pewarnaan dinding, gunakanlah warna - warna cerah  seperti biru muda, hijau, kuning muda, atau merah muda.

Kamu bisa menggunakan warna yang agak gelap seperti, biru tua atau ungu tua, namun hindari warna hitam karena selain akan semakin membuat gelap ruangan, warna hitam akan lebih mengundang nyamuk.



3. Dekorasi yang Sesuai

Kamu bisa menambahkan dekorasi sesuai tokoh atau hal - hal favorit anak. Jika ia gemar olahraga, kamu bisa menambahkan poster tokoh atlet idolanya.

Atau jika ia senang melukis, kamu bisa menyediakan kanvas untuk melukis di kamar. Atau jika ia senang dengan astronomi, kamu bisa meletakkan teropong mainan di kamarnya. Hal ini bisa memacu anak agar lebih bersemangat.



4. Belajar Bertanggung Jawab

Dengan memberikan ruang pribadi untuk anak, ia bisa diajari cara bertanggung jawab dan menghormati barang milik orang lain. Ia juga belajar untuk merapikan barang - barang miliknya.



5. Ventilasi Udara

Selayaknya kamar yang lain, saluran udara sangat penting untuk diperhatikan.

Kamar yang baik dan sehat adalah kamar dengan ventilasi yang baik. Demi kenyamanan dan kesehatan anak, pastikan ventilasi yang ada dalam kamarnya terpasang dengan baik.


Source : OLX

Anda sedang membaca IKLAN tentang Rahasia Kamar yang Nyaman untuk Anak, Anda dapat menghubungi kami di 0812 8341 0618 jika IKLAN Rahasia Kamar yang Nyaman untuk Anak ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link Rahasia Kamar yang Nyaman untuk Anak ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
TOP