Loading...

I don't own any of these images...I just found them on the web. If you see a photo of yours that you would like removed, please let me know.


Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

Mulai 1 Oktober 2015, merokok di mobil bakal didenda Rp 1 juta

Mulai 1 Oktober 2015, merokok di mobil bakal didenda Rp 1 juta

Mulai tanggal 1 Oktober 2015 mendatang, akan ada Larangan Merokok di dalam mobil yang memiliki penumpang di bawah 18 tahun. Peraturan ini akan diterapkan di Inggris.

Menurut lansiran Paultan ( 28/9/2015 ), ini adalah upaya untuk melindungi anak - anak dan remaja dari bahaya asap rokok.

Pemerintah Inggris menerapkan undang0undang baru yang kan berlaku untuk Inggris dan Wales.

Bagi siapa pun yang melanggar akan didenda 50 Poundsterling atau setara dengan Rp 1,1 juta!

Itu berlaku baik untuk pengemudi atau salah satu penumpang di dalam mobil. Akan tetapi denda akan diberikan pada pengemudi karena dianggap memperbolehkan seseorang merokok di dalam mobil sementara ada anak di bawah umur.

Undang - undang tersebut juga berlaku untuk semua jenis kendaraan, baik kendaraan pribadi atau angkutan umum. Baik itu kendaraap tertutup maupun kendaraan atap terbuka.

Akan tetapi belum dijelaskan secara rinci apakah larangan ini juga berlaku untuk rokok elektrik.

So, bagaimana jika ini diberlakukan di Indonesia, ya? Kalian setuju, guys?


Source : Yoga Tri Priyanto

Anda sedang membaca IKLAN tentang Mulai 1 Oktober 2015, merokok di mobil bakal didenda Rp 1 juta, Anda dapat menghubungi kami di 0812 8341 0618 jika IKLAN Mulai 1 Oktober 2015, merokok di mobil bakal didenda Rp 1 juta ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link Mulai 1 Oktober 2015, merokok di mobil bakal didenda Rp 1 juta ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
TOP